Its my life…

Beberapa tahun gue tinggal di Bali… ada satu hal yang membuat gue benar benar kagum… bukan karena keindahan alamnya, bukan karena banyak bule disini, tapi kalo cewek jepang mah iya🙂, trus juga bukan karena hal hal yang selalu ada yang tertulis dalam paket paket wisata.. tapi karena toleransi beragama nya.

PIC_0277

“Sesudut pemandangan di Bedugul, Pura Ulun Danu dengan latar belakang Mesjid Al Hidayah”

Hal yang nggak pernah gue rasakan ketika bekerja di Jakarta atau Makassar, saat waktu Shalat tiba justru seringkali gue diingatkan oleh rekan kerja yang mayoritas Hindu untuk shalat.. Coba kalo di Jakarta, seringkali ketika gue minta pamit sebentar buat shalat komentar dari teman teman adalah.. “ahh.. ntar aja, waktu shalatnya kan masih panjang.. ngapain buru buru…” Masya Allah…

Dan gue harap di sini gue bisa mulai menata kembali hidup gue, merefresh kembali pandangan gue tentang hidup dan menjalaninya ditempat dimana muslim adalah minoritas namun gue temukan kedamaian disini, ketika puasa Ramadhan kemaren justru gue temukan sebuah nilai yang nggak gue temukan di kota lain..

Its my life.. In a place where I starting my real journey of life… iIts not too late for me, its just one of my stepping stone to find the real me….

Gue akan menebus waktu yang gue terlantarkan selama ini karena mengikuti rasa malas untuk menulis.. Blog ini dari gue, untuk gue dan kalo ada yang baca silahkan aja, kalo ada komentar… beri yang konstruktif… thanks

Comments

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s