Nyaris Terlupakan

Posted: May 21, 2011 in lukisan dari cahaya, the immortal of conscience

Beberapa minggu belakangan saya memang nyaris gak pernah membuka atau menulis disini, hal ini bukan karena tidak minat ataupun hal lain, namun karena kesibukan kerja yang selalu saya jadikan alasan dan juga lagi menemukan ‘mainan baru’. Mainan yang saya maksud adalah fotografi, walau dari dulu sudah menyukai hal ini, namun karena akhir akhir ini sejak beli Kamera DSLR saya jadi makin tergila gila… mudah mudahan hobi ini ada manfaat nya, Amiin.

Jadi walau sudah ada komentar dari teman yang bilang saya sudah gak peduli lagi sama situs wordpress ini, hal itu tidak sepenuhnya benar. Yang benar adalah karena ada sedikit perubahan fokus saja. Next time saya juga akan banyak menulis tentang kisah kisah dibalik hobi baru saya ini.

Salam.

Leave a Reply

