Kenapa harus f@#* book ?

Posted: December 24, 2010 in the road

Beberapa hari yang saya bertemu dengan seorang teman, kalau dihitung hitung mungkin sudah hampir sebulan kita tidak bertemu secara langsung. Sekilas terlihat badannya agak kurusan dari sebelumnya saya ketemu dengannya, saat ditanya kenapa demikian jawabannya adalah, “gue sakit bro, mencret mencret dan gak enak badan.. kok lo gak tahu sih ? kan gue up date status di f@#* book”. Ups.. ternyata saya sudah hampir 2 minggu gak buka account f@#* book milik saya.

Dilain waktu seorang teman yang gak pernah ngajak saya keluar pas malam minggu menelpon saya dan ngajak jalan keluar. Saat jalan saya bertanya, kenapa kok tumben dia ngajak saya jalan, kan biasanya dia selalu jalan dengan pacarnya. Jawabnya, “Lah, emang lo gak liat status hubungan gue ama si doi ? kan udah gue ubah jadi single, kami udah bubaran bro…. “. Wah, kena lagi nih saya, gak up date informasi dari situs pertemanan jaringan sosial ini.

Pernah juga ada teman yang bilang, “Waaah… masih hidup ternyata lo, gue lihat status f@#* book lo gak pernah di up date lagi….”, hal ini kadang buat saya berfikir apakah semua dari kehidupan kita harus selalu di up date dan disiarkan ke semua orang ?  Mau makan, lagi senang, sakit hati atau pingin kentut ? Wadooohhh… pada narsis semua nih dunia persilatan.

Namun kemaren sore saya diajak ngobrol ama teman sekerja, yang katanya dia ditegur ama bos gara gara meng- up date kekesalannya tentang kantor di f@#* book….. Hahaha… akhirnya saya bisa melihat contoh nyata, ternyata gak perlu harus selalu menumpahkan rasa di f@#* book.



Comments
  1. orchid says:

    cuma org2 sok heboh yang suka sekali mengungkapkan segala sesuatunya di fb, capede kalo sampe sedikit2 masalah itu berawal dari fb, atau mengatasnamakan fb, mending gak ush pny account fb tuh org..capede..:(

    aku sendiri suka aneh dgn org yg suka mempermasalahkan ttg fb, ntah gak di app, di add, diignore, add org etc.. itu juga jadi masalah, kenapa seh rasa percaya diri itu gak ada lagi di manusia jaman sekarang, dan selalu mengandalkan teknologi yg notabene jg bs ngancurin atau error kadang2.. xzzzzzzzzzzzz

Leave a Reply

