FOGGING

Posted: December 19, 2010 in the road

Pagi ini, setelah shalat Subuh… gue tiduran lagi, maklum minggu pagi jadi bisa sedikit bermalas malasan, gue denger seperti ada suara pesawat makin lama makin mendekat… Ribut banget… mendengung dan semakin ribut. Tiba tiba gue tersentak, ingat kalo bisa jadi ini adalah Fogging, karena dilingkungan gue emang lagi musim Demam Berdarah, gue malah udah jadi korban beberapa waktu yang lalu.

Tapi Fogging kali ini bener bener serasa mencabut gue dengan paksa dari proses tengah menuju alam mimpi, jam 05.15 Bro.. !!! ngapain ini pagi pagi banget !! Wadoooh… saat itu gue buru buru berpakaian dan jalan keluar kamar, bunyi mesin fogging nya semakin menderu deru… Benar sekali dugaan gue, baru nyampe pintu pagar, si abang tukang Fogging udah mau masuk… mau nyemprotin semuanya.

Cuma yang gue agak bingung, kenapa tanpa pemberitahuan dan sepagi ini, kalo ada makanan yang belum sempat di simpan gimana ? Trus gue kasian mikirin anak tetangga gue yang baru berumur 2 minggu, soalnya gue liat dia gak keluar rumah, wah.. pasti dengan kamar penuh asap si bayi musti pake masker.

Next time jangan sepagi ini doooong…..

Leave a Reply

