Akhirnya sakit juga

Posted: November 26, 2010 in the road

Beberapa hari yang lalu gue demam panas sekali, tanpa berfikir yang aneh aneh gue anggap ini demam biasa dan cenderung cuek dengan kondisi panas badan yang sangat tinggi. Hingga akhir nya gue nyerah dipaksa paksa untuk ke dokter, akhirnya gue ke dokter juga dengan iming iming bisa dapet surat keterangan dokter, artinya.. bisa libur kerja dengan legal… hehehe….

Namun di hari ke-4 saat demam nya turun, ternyata kondisi tubuh gue melemah sekali, gak ada selera makan dan muntah muntah…. Gue ke dokter lagi dan dokter mulai curiga, disuruh test darah dan hasilnya trombosit gue cuma di angka 16 dari minimum normal adalah 150, akhirnya gue di vonis kena Demam Berdarah dan dimalam takbiran Idul Adha tahun ini gue resmi nginap di Rumah Sakit.

4 Hari di Rumah Sakit cukup membosankan, dan saat ini udah beberapa hari gue dinyatakan sembuh, namun yang namanya badan tetep aja masih lemes dan rasanya masih gak normal. Tapi gue maksain untuk kerja lagi, bosen diam terus dan tiduran melulu… Biar semangat dan positif terus… hehehe…

Leave a Reply

