Penampakan UFO sejak abad ke-15 sebelum Masehi

Posted: May 27, 2010 in we are not alone, masih ada kehidupan lain diluar sana..

Sampai sekarang diberbagai forum atau pun dalam percakapan sehai hari, ketika kita ngomong tentang makhluk luar bumi, tentang UFO atau Alien, bahkan jika membahas tentang bukti bukti keberadaannya banyak yang langsung menyangkal bahwa itu aalah HOAX, itu adalah kebohongan dan lagian buat apa hal itu dipikirkan. Bahkan ada yang terang terangan menentang bahwa gak mungkin ada kehidupan lain diluar bumi ini dan usaha untuk meneliti, membahas atau mencari bukti keberadaan mereka hanyalah pekerjaan sia sia dan gak berguna.

(This is a tapestry called Summer’s triumph and was created in Bruges in 1538. It now resides at the Bayerisches National Museum. You can clearly see several disc shaped objects in the top of the tapestry. Someone has speculated that they are islands, if so, then these islands are floating in the sky!)

Namun tanpa mengurangi rasa hormat saya kepada mereka yg menolak keberadaan makhluk hidup diluar jenis manusia dan jin sekaligus menyatakan bahwa hanya diplanet bumi ini sajalah makhluk hidup ciptaan Allah menurut pendapat saya pribadi tidaklah bisa dibenarkan, karena banyak bukti bukti dari zaman dahulu dan juga bahkan yang didukung oleh kecanggihan perkembangan zaman ini apalagi didukung oleh ayat-ayat Al-Qur’an dan juga dari catatn kitab suci lainnya yang ada. Adalah mustahil kebohongan dilakukan oleh hampir separuh penghuni bumi ini dalam waktu yg berbeda dan bahkan dipisahkan oleh kurun masa berabad-abad dari sekarang.

Su’ud Muliadi misalnya menyatakan dalam bukunya Mahluk Angkasa Luar dan al-Qur’an Penerbit PT. Garoeda Boeana Indah Pasuruan 1993 bahwa laporan paling tua mengenai pesawat dari luar angkasa yg mendarat dibumi ini berasal dari abad ke-15 sebelum Masehi yaitu pada sebuah tulisan Mesir kuno yg merupakan bagian dari buku harian Raja Thutmosis III yg merupakan raja Mesir terbesar dimasa lalu dgn daerah kekuasaannya sampai kesungai Euphrat dan Sudan.

readbud - get paid to read and rate articles

Laporan itu terjadi pada salah satu ekspedisi penaklukkan yg dipimpinnya langsung dimana dalam perjalanannya Thutmosis III melihat adanya sebuah lingkaran api muncul diangkasa dgn panjang sekitar 1 rod atau ± 5 meter tanpa mengeluarkan suara dan perlahan bertambah tinggi naik keangkasa menuju keselatan dan menghilang dikegelapan malam.

Seterusnya beberapa penemuan Arkeologi kerajaan Romawi kuno juga menunjukkan bahwa penampakan dari piring terbang juga pernah terjadi dimasa lalu. Salah satu penemuan itu berupa mata uang logam Romawi kuno yg berukiran gambar bintang dan sebuah bola dgn antena mirip satelit yg ada dijaman kita modern ini. Pendapat awal yg memperkirakan bahwa bola berantena ini merupakan ukiran matahari akhirnya kandas setelah penyelidikan lbh lanjut mengungkapkan adanya kenyataan empat sinar cahaya dari bola itu dipancarkan dgn cara yg berlainan terhadap cahaya dari matahari. Apalagi pada mata uang logam tersebut terdapat kata-kata Providentia Deorum yg memuliakan para dewa dan terdapat seorang wanita dalam wujud Providentia muncul dari cahaya yg bersinar tersebut.

Comments
  1. sweet manggos says:

    alien.., UFO…kemungkinan itu ada…..
    hanya saja kebanyakan orang hanya percaya pada apa yang bisa ia lihat atau pada apa yang telah di ajarkan oleh nya….

    itulah makanya banyak orang gak percaya akan ada nya UFO atau Alien….
    yang notabene belum pernah ia lihat…
    tapi ingat.., kita juga gak bisa bilang semua itu gak ada..
    jika kita lihat, betapa maha luas jagat raya…jika hanya di bumi saja yang ada kehidupan.., apa itu gak mubazir…, sementara Allah paling membenci sifat mubazir…..

    berfikirlah bijak…., kita gak pernah tau apa yang ada di luar sana.., sama halnya kita tak pernah tau apa yang terjadi di bumi pada masa sejarah ribuan bahkan puluhan ribu tahun yang lalu…

    dalam Al-Qur’an (yang aku lupa surat dan ayat nya) Allah berfirman yang artinya begini : sesungguh nya Allah menciptakan sesuatu yang kamu (manusia) tidak tau….

    Seharus nya ini jadi pelajaran buat kita…, betapa dangkal pengetahuan kita jika di bandingkan dengan pengetahuan Sang Pencipta Alam Semesta…

    Allahu ‘alam…..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s