Lakukan lah yang terbaik

Posted: February 22, 2010 in the immortal of conscience

Gue sering lihat dan malah pernah merasakan, betapa sebuah perasaan memiliki, nyaman dan terlalu yakin bahwa kita adalah yang terbaik bagi seseorang yang kita cintai justru menjadi bumerang bagi sebuah hubungan. Ketika kita merasa telah memiliki sering kali kita tidaklagi berusaha untuk terus memperbaharui dan meningkatkan rasa cinta yang telah ada… cenderung merasa tenang dan berfikir, toh dia udah jadi milik saya. Dan kita lupa kata pepatah bahwa “mempertahan kan sesuatu itu jauh lebih sulit dari pada merebut atau meraihnya”

Oleh karena itu jagalah perasaan takut, cemburu dan selalu merasa bahwa kita mungkin bukanlah orang yang terbaik buat pasangan kita, sehingga kita selalu akan berusaha untuk menjadi yang terbaik…

Comments
  1. ocyd85 says:

    hmmm.. aku belajar, ketika kita ternyata mencintai orang dengan tulus, semua rasa takut, cemburu itu ternyata lebih mendominasi perasaan dan pikiran.. apakah itu berarti ketika org sudah tidak merasakan seperti itu lagi, menjadi pertanda bahwa dia sudah berkurang perasaannya ke pasangannya?????

  2. kazegatana says:

    bisa jadi, karena kalo rasa cemburu dan takut akan kehilangan itu sudah berkurang atau tidak ada… so what ? apa lagi yg harus diperjuangkan ? bahkan negara yang damai pun selalu mempersiapkan pasukan tempurnya agar selalu baik… hmmm….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s