Ingin Berbagi.

Posted: February 9, 2010 in the immortal of conscience

Sweety, kadang perasaan itu emang aneh ya… nggak bisa dijelasin dengan logika. Kadang terlihat lucu, konyol dan bahkan menyebalkan… at least, I don’t want you feel menyebalkan for me… hahaha… Coba deh lo bayangkan, saat gue lagi rame rame ama teman, saat keceriaan itu meyergap dan memaksa gue untuk larut didalamnya, gue rasanya ingin keluar tiap sebentar untuk mencari lo, mencari lo yang jelas jelas nggak ada di tempat ini… Seakan jika bisa berbagi kehangatan suasana yang sekarang gue rasakan, perasaan bahagia itu akan membesar dan berkali kali lipat menjadi lebih bahagia. Sweety… I don’t wanna search for nothing…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s