Pasti selalu ada hikmahnya….

Posted: January 6, 2010 in the immortal of conscience

Pernah nggak suatu ketika lo pingin banget makan rujak, trus tiba tiba aja rasanya semua tukang rujak yang lo kenal pada nggak berdagang, ada yang kedainya tutup atau ada yang kebetulan lo tiba eh rujaknya habis.. pokoknya kesimpulannya setelah berusaha setengah mati nyari rujak kemanapun tetap aja nggak bisa… apa perasaan lo ? kesel ? dongkol ? yang menyumpahin semua tukang rujak ? dunia nggak adil ? masa’ gue pingin makan rujak aja nggak bisa ?

Pernah nggak lo berfikir bahwa saat itu Tuhan sangat sayang pada lo, Dia halangi semua keinginanmu untuk makan rujak saat itu… karena Dia Maha Tahu… jika lo makan rujak saat itu lo bakal sakit perut yang akibatnya pasti bikin lo mencret mencret nggak ketulungan…

Coba selalu lihat dunia ini dari sisi positifnya, karena segala sesuatu pasti ada hikmahnya…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s