Jika….

Posted: November 16, 2009 in the immortal of conscience

devil-may-cry-4edit copy

Jika gue udah percaya sama seseorang, nggak peduli sesering apapun gue dikhianati, gue tetap akan peduli…
Jika gue udah anggap seseorang itu adalah teman, gue akan selalu coba untuk tidak melukainya…
Jika hati gue udah menerima sebagai sahabat, gue akan berikan apapun yang terbaik dari gue untuk sahabat gue…
Jika gue udah anggap seperti sodara, jangan lagi pernah berfikir lo akan gue abaikan begitu saja…

Cuma terkadang ada sodara yang nggak percaya ke gue, ada teman yang memperlakukan gue seperti sodaranya dan ada sahabat yang selalu mengabaikan gue, seakan akan gue cuma tahi mata yang akan bisa hilang saat cuci muka dipagi hari… tapi karena gue udah percaya, gue tetap akan peduli walau diabaikan…

Leave a Reply

