I can do alone

Posted: November 11, 2009 in the immortal of conscience

Nightwish_98crop
Pernah nggak elo berfikir seperti ini ?

Gue adalah gue, nggak perlu denger apa kata orang lain, nggak butuh orang lain, nggak butuh siapapun…
Gue bisa hidup sendiri, karena matipun toh nanti juga akan sendiri…

Gue bisa jalan sendiri, nggak butuh orang lain..
Gue bisa makan sendiri, nggak butuh saran orang lain..
Gue bisa tidur sendiri, nggak butuh pelukan orang lain…
Gue bisa kerja sendiri, nggak butuh kerjasama orang lain..
Gue bisa hidup sendiri, nggak butuh sosialisasi dengan orang lain..
Gue bisa pergi kemanapun yang gue suka, gue bisa ambil apapun yang gue bisa.

Cuma ada satu hal yang agak gue cemaskan, ketika nanti gue mati,
gimana caranya agar gue bisa masuk kedalam kubur gue sendiri…

lalu ?

Comments
  1. ocyd85 says:

    suru si roh angkat badannya lah ke liang kubur..atau coba matinya disemak2/dimana gt yang gampang diliat org.. biar masuk koran..mayat Mr.X ditemukan di……..

    hehuehuehuehe..😛

    lanjutkannnn….

  2. kazegatana says:

    jangan disemak semak dong cyd… cari yang agak keren dikit nape sih ? hahahaha…

    The truth.. no body can live alone… aren’t you ?

  3. ocyd85 says:

    hmmm…ya iyalahhhhhh…hehhehe..😛

  4. adiinda d'strange says:

    hhehee….

Leave a Reply

