Rendezvous di Sudut Mc D jimb, 7-8 Nov 09

Posted: November 9, 2009 in the immortal of conscience

PIC_0393cigar

Menemani 2 orang makhuk ajaib yang merupakan orang orang yang pertama yang gue kenal dalam memulai journey gue di Bali, yang sampai sekarang udah gue anggap kayak sodara. Sesama orang perantauan yang coba untuk bertahan dan mencari sesuatu yang lebih baik disini.

Pembicaraan tentang kehidupan yang pernah mereka jalani, tentang kendala dan tantangan yang dialami dan rencana rencana kedepan. Gue senang dengan interaksi 2 sohib gue ini, kepedulian mereka akan satu sama lain, dan dari semua obrolan yang terjadi malam itu banyak cerita yang tidak terucapkan yang gue dengar dari mata mereka. Gue merasa nyaman bisa jadi bagian dari mereka malam ini, namun sang waktu berjalan cepat seakan iri dengan kebersamaan yang ada.

Everything mengalir dalam suasana rileks sementara dalam kepala gue kenangan akan teman lama yang pernah menghadirkan rasa damai dalam brotherhood yang manis mulai berpendar pendar. The Nightwish’s word pelan pelan terngiang ditelinga gue. Did you ever hear what I told you ? Did you ever read what I wrote you ? Did you ever listen to what we played ? Did you ever let in what the world said ? Did we get this far just to feel your hate ? Did we play to become only pawns in the game ? How blind can you be, don’t you see you chose the long road but we’ll be waiting.

Perasaan kehilangan seorang sahabat, sebagai sebuah konsekuensi dari jalur yang gue pilih saat menetapkan bahwa gue akan stay di Bali, gue nggak akan berfikir untuk mundur dari jalur ini.

Semua orang harus selalu berjuang dalam hidup ini, interaksi dengan 2 orang sohib gue ini memberikan sesuatu dorongan untuk tetap maju dan untuk membuktikan pada dunia akan impian impian yang akan diraih.

Dari malam, dan sekarang udah hampir subuh.. it’s time to prepare another work to do. Gue antarin mereka masing masing pulang, dan gue juga pulang untuk menikmati waktu kira kira 2 jam yang bisa dinikmati untuk tidur sebelum mulai kerja. Gue pulang pagi itu dengan perasaan aneh dalam hati gue yang nggak gue mengerti. Gue khawatir dan takut akan kehilangan, seperti Alfa to Delta yang pernah hilang dan sampai sekarang nggak ada lagi kabarnya….

Comments
  1. ocyd85 says:

    eeerrrmmmmm…..what i want to say,huh?? are you feel strange with what did happened to both of us?? or just surprised with what happened with us??

    but anyway, SO WHATTTT… we really2 TRY to enjoy what will be happen and what did already happened in our life journey..

    about friendship and best friend(Friend) i just want to comment bout that..
    friend is come and go as they want.. no one will be stay forever.. they just come, and going… and it will be happen all whole life of human..

    just let it flow, let it be to be,appreciate and enjoy all the second that we can share together..

    and only one recipe.. everything without LOVE and CARE.. is nothing and tasteless…

    we just wanna say to you, keepin’ fighting and follow your paths step by step… we will got what we want, if you want…

    we love you as a FRIEND…

    ocyd&ismi

  2. ocyd85 says:

    too many PROUD…hehehe…

    we still a human…ORDINARY human…

    have a problems, have a lil bit happiness, and have a lot of of DREAMS..

Leave a Reply

