When will I see you again.. ?

Posted: November 5, 2009 in Death end story

Nightwish_3cropPertama gue lihat wajah itu saat lagi jalan di bus way 2 tahun yang lalu, di halte Harmony. Saat itu udah jam 4 sore, artinya saat sibuk pulang kerja udah akan dimulai, gue hari itu dari glodok nyari nyari game bajakan, dengan buru buru gue coba untuk melesakkan badan ceking ini diantara jejalan orang orang yang mulai ramai untuk rebutan pulang, ada beberapa wajah yang gue kenal,dan juga wajah seorang CEO copet wilayah Mangga Besar, yang so pasti musti dihindari. Sambil berusaha maju perlahan lahan dihimpitan manusia yang udah kayak ikan dalam kemasan kaleng akhirnya gue dapat maju ke barisan terdepan dan rebutan untuk masuk ke pintu bus yang barusan datang. Sialnya bus nya ternyata udah rada penuh oleh penumpang yang naik dari stasiun Kota, tepat saat giliran gue akan melangkahkan kaki, penjaga pintu menghalangi dengan tangannya, “Penuh mas, bus berikutnya..” Gue kesal sambil memandang iri pada penumpang yang udah duluan masuk, dan saat itulah… gue lihat wajah itu, tubuhnya menyandar ke tiang dengan tangan kanan memegang pegangan di atas dan tangan kiri mendekap tas… dan dia nggak menoleh ke gue.

Comments
  1. orchid says:

    cewe di pizzaaa???

Leave a Reply

