Ketika seorang pahlawan disingkirkan….

Posted: November 1, 2009 in the immortal of conscience

Behemoth_17
Seseorang yang sudah lama ‘mengabdikan’ waktu dan sebagian hidupnya untuk sebuah companion. Bahkan sering mengorbankan waktu yang seharusnya dilalui bersama keluarga, anak dan istri untuk kepentingan companion. Seorang yang sudah berkali kali menjadi pahlawan bagi companion, menyelamatkan muka dan nama besar companion, bahkan telah memberikan pemasukan yang besar bagi para CEO nya… Hal yang nggak sebanding dengan sallary yang didapatnya dari companion.

Dan sekarang saat companion merasa sudah besar dan merasa dengan memberi makan terlalu banyak orang hanya akan menimbulkan pengeluaran yang bertambah besar, maka para CEO nya pun sepakat untuk menyingkirkan sang pahlawan ini dengan beberapa pengikutnya. Bukanlah hal yang sulit untuk menemukan bukti dan dogma bersalah dari kitab hukum companion untuk menjerat dan memutuskan seseorang bersalah dan harus diberi hukuman, yakni harus disingkirkan dari daftar gaji..

Mungkin sudah nggak ada lagi yang namanya kesedihan yang mengiringi kepergiannya, karena justru teman teman yang dulu sama sama berjuang harus memberikan statement yang mempercepat kepergiannya. Jika tidak, mungkin saja hal yang sama akan terjadi pada mereka. Tapi.. ini murni urusan kerja dan bisnis, bukan urusan pribadi. Sehingga ada juga beberapa teman yang meminta pada companion agar diberikan sedikit uang jasa… yah, ini sama sekali bukan urusan pribadi, murni urusan kerja dan bisnis.

Dan sekarang saat palu sudah dipukulkan dan keputusan sudah ditandatangani, nggak ada lagi yang bisa dilakukan selain menunggu waktu saja. Malangnya sang pahlawan ini masih diminta ‘loyalitasnya’ untuk menyelesaikan beberapa urusannya yang belum terselesaikan karena memang belum waktunya, dan diminta untuk membantu rekannya yang lain untuk memberikan tongkat estafet agar kinerja companion bisa tetap berjalan lancar.

Waktu kerja lebih dari 15 tahun sudah terbayar dengan nilai materi dan loyalitas selama ini sudah dibayar dengan penghianatan dari companion dan dari rekan rekan lain yang… ah, ini bukanlah penghianatan, ini murni urusan kerja dan bisnis, bukan hal yang bersifat pribadi…

Damn it !!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s