I am not perfect….

Posted: October 23, 2009 in the immortal of conscience

L_Ame_Immortelle_5

Jangan salahkan aku saat aku membuat mu terluka,
tuntunlah aku agar aku bisa merawat luka mu, menyembuhkannya sehingga luka itu akan jadi kenangan manis selalu bagi kita…

Jangan buat aku menjadi bertambah kacau dengan omelanmu saat aku sedang dalam kesusahan, saat pikiranku gundah, saat hatiku resah…
Rangkullah aku dari belakang, hangatkan punggungku, hangatnya akan merasuki ke hatiku sehingga kekuatanku akan pulih dan kepercayaanmu akan jadi tongkat penuntun jalanku….

Jangan cemburu saat aku melirik orang lain…
Godalah aku, sehingga aku merasakan hanya padamu hasratku kan bisa berlabuh…

Jangan kau maki aku saat aku bertindak bagai seorang pengecut, licik dan tak terhormat.
Namun kecuplah aku, sehingga aku sadar.. bagaimana bertindak bagai seorang lelaki sejati

Jangan kau coba untuk mengingatkan ku sebelum aku berbuat kesalahan, karena jangankan kamu… aku pun juga tidak tahu apakah benar langkah kedepanku.
Iringilah aku, sehingga aku tidak merasa takut dan sendiri dalam menapak… dan saat aku jatuh dalam kekalahan, aku tahu akan ada seseorang yang akan memberiku semangat untuk bangkit

Jangan perlakukan aku bagai anak kecil, bagai seorang remaja yang bandel, yang harus diingatkan dan selalu kau kontrol dan awasi agar selalu berjalan sesuai koridor dan norma kurikulummu.
Anggaplah aku bayi laki laki mu yang belum pernah lahir, yang dengan lembut selalu kau pandangi dengan senyum dan cinta, yang jika mengotori tubuhmu dengan kotoranku pun kau akan selalu dengan tulus merawat dan mencintaiku

Aku punya empat pintu dalam hatiku…
Tolong kau jaga, agar hanya satu pintu yang tetap terbuka untukmu…

Aku adalah raja dari alam pikiran dan perasaanku…
Mari… marilah duduk berdampingan di singgasanaku…
Untuk melengkapi kekuranganku, dan aku akan menjadi pakaian terbaik buat mu…

Leave a Reply

