Life goes on… although the memories still remain

Posted: October 19, 2009 in Death end story

Epica_34

Di dunia ini nggak ada sesuatu yang namanya kebetulan…. hanya saja datang tanpa kita mengerti dan tanpa kita sadari.. tentang arti sebuah kebetulan…….

Dibalik setiap kesedihan pasti ada kegembiraan…. mungkin bentuk dan wujudnya berbeda, mungkin tidak perlu dimengerti untuk saat ini…

Kebetulan kita ketemu saat gue lagi headache….
Kebetulan elo ngajak gue travelling masuk hutan…
Kebetulan lo banyak cerita tentang manfaat hidup….
Kebetulan lo ngajarin gue satu teknik aikido…..
Kebetulan gue suka….
Kebetulan elo jadi my first sensei, walau bukan di dojo……
Kebetulan lo pingin ngenalin gue dengan seseorang……
Kebetulan gue sama sama merasa kehilangan elo…….
Kebetulan bro……
benar benar kebetulan…….

Ternyata dia orangnya menyenangkan, kebetulan juga bro….
Kebetulan banget ada orang bisa membuat gue langsung merasa akrab……

gue harap ini sebuah kebetulan yang bisa meredam sedih gue buat nggak terlalu mikirin elo bro…

Mudah mudahan ada kebetulan lain yang bisa mengabari sesuatu tentang lo……

walaupun elo ngajarin gue bahwa… didunia ini NGGAK ADA YANG NAMANYA KEBETULAN……

Leave a Reply

