Finally Found You…

Posted: October 18, 2009 in Death end story

Dah hampir sebulan sejak bencana itu terjadi, terakhir gue kontak dengan seorang sahabat lama tanggal 27 September 2009, via YM, cuma chat, karena gue di bali dan dia di padang… masih dalam suasana Idul Fitri, seperti biasa.. saling ledek ledek, becanda, dan dia selalu menang jika meninggung topik tentang pernikahan :)), yah karena dia udah berkeluarga dan gue masih belum….

Dan ketika itu dia menyarankan gue kenal sama seseorang, yang katanya orangnya aneh dan very gothic… sempat penasaran, namun nggak penasaran amat… karena gue cuma penasaran dan pingin tahu lebih dalam soal gothic…

Yeah, dan semalam gue temukan temannya sohibku ini, pagi ini gue dapat konfirm via email gue…

Bro, gue udah sampaikan salam lo, dan sekarang gue kasih tugas buat lo… lewat doa gue.. Kalo lo masih hidup… please… call me………………….

Bukit Barisan, the memory remain...

Bukit Barisan, the memory remain...

Comments
  1. Vienna says:

    Iya, semoga dia masih hidup.

    Sabar saja…

Leave a Reply

