Piramida Bosnia.

Posted: June 20, 2010 in history - another story of our world

Ini adalah piramida pertama yang ditemukan didataran Eropa, mungkin ini adalah sebuah awal dari penemuan penemuan lain. Seperti dalam tulisan tulisan sebelumnya saya selalu ‘mencurigai’ bahwa Eropa adalah salah satu tempat peradaban pertama manusia dan mempunyai banyak bentuk hubungan dengan makhluk hidup lain dari luar bumi ini.

Salah satu lembah di Bosnia memiliki bukit berbentuk segitiga. Persis piramid. Dan bukit setinggi 650 meter bernama Visocica, atau lbh di kenal Visoko, di bekas ibu kota Bosnia pada era sebelum milenium pertama itu, menurut arkeolog, kemungkinan besar buatan manusia. Itu piramid –tidak berbeda dengan piramid di Mesir atau Maya atau candi Borobudur di Indonesia.

Teori ini pertama kali dimunculkan Semir Osmanagic, arkeolog yang sekarang memimpin tim penggalian. Osmanagic, yang selama 15 tahun mempelajari piramida di Amerika Latin, percaya bahwa bukit itu piramida dari fakta sederhana. Bahwa permukaannya yang terlalu rata dan arah bukit tersebut terlalu tepat dengan arah mata angin.

sumber : tulisan lain

Comments
  1. Candi Mendut says:

    […] Piramida Bosnia. « Kazegatana's Blog […]

  2. Joann Pino says:

    With men it is impossible; but to God all things are possible- Matthew 19:26

Leave a comment